Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Buble Tea 60 x 40 di Toko Label Barcode Jawa Tengah || Satria Label

SEMICOAT 6040

    
    Teknologi yang semakin modern memberikan kemudahan bagi business owner untuk selalu berkembang setiap harinya, dimulai dengan mengembangkan kualitas produk dan juga menjadikan produknya menjadi premium. Salah satunya adalah dengan penggunaan label barcode sebagai media pemberi informasi pada produk. Penggunaan label ini bisa berada di bagian manapun misalnya pada bagian kardus kemasan produk, pada resi yang digunakan, pada produk itu sendriri seperti pada minuman kemasan seperti buble tea dan juga minuman kemasan lainnya. Selain mempercantik produk itu sendiri, penggunaan label barcode juga bisa menjadi ajang menaikkan value dengan menjadi lebih profesional. Salah satu ukuran label yang biasa digunakan sebagai label untuk minuman kemasan atau buble tea adalah label dengan ukuran SCL-6040.
60 x 40 semicoat
    SCL-6040 adalah label barcode dengan bahan kertas berupa semicoat dimana label ini adalah label yang memiliki lapisan di bagian atas sehingga membuat label ini mengkilap dan menghasilkan cetakan yang bagus. Penggunaan label dengan bahan semicoat ini sangat cocok jika dipadukan dengan ribbon bnarcode dengan bahan wax. SCL-6040 mempunyai lebar 60 mm, tinggi 40 mm, isi 1000 pcs/roll, core diameter 1 inchi. Untuk kamu yang sedang ingin mencari ukuran label lainnya juga bisa banget custom ya.

    Satria Label Barcode sebagai distributor kebutuhan printing barcode mulai dari label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, dan kebutuhan lainnya melayani pengiriman ke seluruh penjuru indonesia dengan berbagai macam ekspedisi. Melayani custom label barcode dengan proses pengerjaan 7-16  hari kerja saja. Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut di nomor 082138249041.




 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama