Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Harga untuk Label Barcode || Satria Label

3315

    Label Harga untuk Label Barcode dengan bahan semicoat ukuran lebar 33 mm, tinggi 15 mm, isi 10.000 pcs/roll, core 1 inchi. Label Harga ini bisa digunakan dengan berbagai macam kebutuhan seperti untuk label harga pada kemasan produk roti, minuman kemasan, dll.

label harga 33 x 15
       Label semicoat 3315 atau label SCL-3315 ini cocok dipadukan dengan ribbon barcode berbahan Wax. Label barcode ini menjadi kombinasi yang ekonomis untuk temen-temen pengusaha untuk meningkatkan value produk anda. 

        Satria Label Barcode merupakan distributor kebutuhan printing barcode yang berada di Jawa Tengah tepatnya di Wangon, Banyumas, Jawa Tengah. Satria Label melayani pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia jadi jangan khawatir untuk teman-teman yan g berada di manapun anda, kami siap support kebutuhan label anda.  Satria Label mempunyai fitur custom untuk berbagai macam label dengan berbagai macam custom seperti custom ukuran, warna, core diameter, dan juga jumlah isi. Hubungi tim Satria Label untuk informasi dan pemesanan produk di nomor tertera.

082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama