Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Cara Install Printer Zebra GT888t

    Zebra GK888t desktop label printer mempunyai prosessor 32-bit dengan resolusi 203 dpi, bisa digunakan dalam berbagai industri untuk mencetak label harga, label product, logistik, boarding pass,  dll. Memiliki fitur USB interface, dan mempunyai dimensi 201 x 208 x 170 mm. Printer Zebra GK888t merupakan pilihan terbaik dengan kecepatan cetak yang memuaskan, hasil jernih dan warna yang tidak mengecewakan.

    Sebelum mengoperasikan mesin printer GK888t, yang harus dilakukan adalah melakukan instalasi yang dilanjutkan dengan pengaturan ribbon dan performa mesin berdasarkan kebutuhan. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan proses instalasi driver printer Zebra GK888t.

1. Klik file download driver, pilih "next", 


kemudian "next", 


"next", 



"next", kemudian tunggu sampai proses selesai.




2. Pilih "Run the printer instalation wizard" kemudian klik finish




3. KLik "next"


4. Pilih "Install Printer" lalu klik Next



5. Pada license agreement pilih accept lalu klik "next"

6. Kemudian Pilih jenis printer dan port yang digunakan





7. klik "finish"

8. Tunggu sampai proses instalasi selesai



9. Tunggu sampai selesai lalu cek di bagian devices dan printers, lalu cari apakah driver itu sudah terinstal. Kalau sudah, mesin siap digunakan.


    Proses instalasi selesai, mudah bukan? Jika masih menjumpai masalah dalam proses intalasi maupun pemasangan label dan ribbon kamu dapat menghubungi Satria Label. Jasa ini pun akan siap membantu jika ada masalah di kemudian hari terkait operasional yang kurang maksimal atau gangguan teknis lainnya. 

    Satria Label toko perlengkapan barcode printing menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti label barcodde, printer barcode, ribbon barcode, scanner barcode, dan perlengkapan lainnya. Kami juga menyediakan jasa printing barcode untuk label tafeta juga label barcode dengan berbagai macam bahan. Semua produk kami memiliki garansi 100% ganti baru jika tidak sesuai dengan pemesanan dan melayani pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia. Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama