Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Label Resi ukuran 102 x 152 di Jawa Tengah || Satria Label

 

102152

    Label Resi adalah label yang terdapat pada paket dengan maksud sebagai media untuk tempat informasi tentang paket tersebut. Data yang biasa terdapat di paket berupa nama pengirim, nama penerima, alamat pengirim, alamat penerima, kode produk, Nama produk, dan informasi lainnya. Penggunaan Label Resi ini memberikan kemudahan pada seller dan juga meningkatkan value produk itu sendiri. 

    Ada berbagai macam jenis label resi yang sering digunakan oleh para penjual dengan berbagai pilihan ukuran dan bahan yang digunakan. Kali ini minsa mau menjelaskan tentang label resi THL-102152 yang ada di Toko Label Barcode Satria Label.

label resi

        THL-102152 merupakan label resi pengiriman  dengan bahan pnyusun berupa bahan direct thermal dimana di dalam kertas label sudah terkandung tinta sehingga dalam pemakaiannya tidak memerlukan ribbon lagi. Label direct thermal ini akan menghitam jika dikenai panas dari print head printer. THL-102152 memiliki lebar 102 mm, tinggi 152 mm, isi 500 pcs/roll, diameter core 1 inchi dan kompatibel dengan berbagai macam jenis printer dengan metode cetak direct thermal.

    Untuk kamu yang sedang mencari label resi dengan bahan dan ukuran lain juga bisa banget custom di Toko Label Barcode Satria Label ya, kamu bisa custom mulai dari bahan, ukuran, warna, diameter core, jumlah isi label, dll. Jangan ragu konsultasikan kebutuhan kertas barcodemu dengan Satria Label.


082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama