Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Penggunaan Label Thermal dalam Berbagai Bisnis Makanan

    Label adalah tulisan, gambar, atau kombinasi dari keduanya yang disertakan pada kemasan suatu produk dengan cara dimasukkan ke dalam atau dicetak yang merupakan bagian dari kemasan tersebut dan berisi informasi mengenai produk.

    Penggunaan label pada produk ini tentu saja memberikan nilai lebih pada produk, terlebih jika label yang digunakan memang menjadi representatif dari produk itu sendiri. Penggunaan label pada produk ini memberikan manfaat diantaranya fungsi label adalah sebagai berikut :

  1. Sebagai sarana komunikasi produsen dengan konsumen
  2. memberikan informasi tentang isi produk yang diberi label tanpa harus membuka kemasan
  3. memberi petunjuk yang tepat pada konsumen 
  4. sarana periklanan bagi produsen
  5. memberi rasa aman bagi konsumen
label minuman cup jawa tengah


    Penggunaan label ini hendaknya disesuaikan dengan bahan dan kebutuhan tiap industri. Salah satunya adalah label dengan berbahan thermal. Label thermal memiliki karakteristik khusus berupa kertas akan menghitam jika dikenai panas. Label thermal biasanya digunakan untuk label harga, label barcode produk, dll. Contoh Penggunaan Label Thermal dalam Berbagai Bisnis Makanan terdapat di sticker harga timbangan buah, label di minuman cup, dll.
label timbangan buah dan sayur jawa tengah




    Satria Label supplier label barcode yang berada di Jawa Tengah bagian selatan siap mensupply kebutuhan label barcode anda. Kami menyediakan fitur custom bagi kamu yang ingin menyesuaikan kebutuhan label dengan kebutuhanmu. Kami menerima custom panjang, custom lebar, custom diameter core, custom diameter label, custom bahan, custom warna, dan juga custom bentuk/desain label. Proses pengerjaan custom label memerlukan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja saja. Produk kami memiliki garansi 100% dan juga gratis ongkir untuk kamu yang berada di Banyumas raya. Hubungi kami untuk pemesanan dan informasi produk lebih lanjut. Satria label, solusi kebutuhan printing barcode anda.



www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama