Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Thermal untuk Pengiriman Ekspedisi 102 x 152 mm

    Penggunaan kertas stiker label dalam dunia bisnis mempunyai beberapa dampak yang positif diantaranya menambah value dari produk kamu, mengefisiensikan waktu dan tenaga yang diperlukan, memudahkan proses packing dll. Penggunaan Label salah satunya dalam proses packing yaitu digunakan  sebagai identitas dari produk yang akan dikirimkan ke konsumen. dalam label ini dapat tercantum beberapa informasi yang dibutuhkan baik oleh konsumen, produsen, bahkan oleh jasa pengiriman.


    Label Thermal untuk Pengiriman Ekspedisi 102 x 152 mm dalah jenis label yang biasa digunakan oleh para bisnis owner yang juga mengunakan marketplace untuk pemasaran produk mereka. Label Thermal untuk Pengiriman Ekspedisi 102 x 152 mm ini memiliki karakteristik berupa Lebar 102 mm, tinggi 152 mm, isi 500 pcs/roll, berbahan thermal, core 1 inchi. Kamu juga bisa banget melakukan custom size sesuai dengan kebutuhan kamu loh.. Thermal label tidak menggunakan ribbon barcode dalam penggunaannya dan kompatibel dengan printer barcode yang memiliki metode print direct thermal. 



    Dengan banyaknya dampak positif yang didapatkan, sudah saatnya kamu juga beralih ke stiker label barcode. Yuk hubungi Satria Label untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Ada banyak ukuran dan jenis label yang dapat kamu custom dengan tanpa adanya biaya tambahan. Untuk kamu yang berada di Banyumas Raya juga bisa mendapatkan gratis ongkir loh. Satria Label solusi kebutuhan Printing barcodemu.



www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama