Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Resi Semicoat dan Keunggulannya

    Label memiliki beberapa jenis bahan yang biasa digunakan di masyarakat luas, salah satu diantaranya adalah label dengan bahan semicoat. Label semicoat memiliki karakteristik khusus yaitu berupa coat atau lapisan. Lapisan ini terdapat di bagian atas label. Lapisan ini memiliki fungsi sebagai penutup pori-pori pada kertas stiker, hal ini akan membuat cetakan pada kertas menghasilkan cetakan yang sempurna sebagai akibat dari unsur carbon yang tercetak secara sempurna.

label resi jawa tengah


Label semiacoated memiliki berberapa keunggulan diantarnya yaitu

  • Memiliki harga yang ekonomis
Label dengan bahan semicoat ini memiliki harga yang terbilang ekonomis dibandingkan dengan label bahan lainnya.
  • Penggunaan label semicoat dengan tipe excelent wax akan menghasilkan cetakan yang sangat bagus
Label dengan bahan semicoate ini dalam proses pencetakannya bisa menggunakan ribbon dengan jenis bahan excelent wax. Kombinasi keduanya akan menghasilkan cetakan yang sangat bagus dan bersih
  • Dapat custom dengan berbagai macam ukuran
Label dengan bahan semicoat tersedia dalam beberapa ukuran yang biasa digunakan dalam masyarakat umum, diantaranya adalah label resi dengan ukuran 102 x 152 mm

Label Resi Semicoat dengan ukuran 102 x 152 mm atau 10 x 15 atau label ekspedisi ini tersedia dengan bahan semicoat. Penggunaan label ini dengan ribbon  barcode excelent wax akan menghasilkan cetakan yang sangat bagus dan bersih yang cocok digunakan untuk label resi. Penggunaan label resi yang berada di luar ruangan ini cocok dengan label berbahan semicoat. Label resi 102 x 152 mm ini memiliki spesifikasi berupa lebar 102 mm, tingggi 152 mm , isi 500 pcs/roll, diameter core 1 inchi, gap 3 mm, dan memiliki perforasi yang memudahkan proses penyobekan label. 
    Nah jika kamu membvutuhkan label resi dengan spesifikasi lain kamu dapat melakukan custom di Satria Label. Custom yang bisa kamu lakukan diantaranya custom lebar, sutom tinggi, custom jumlah isi, custom diameter core, custom diameter label, custom desain label, custom wrana, dll dengan tanpa adanya biaya tambahan. Prosess custom ini memakan waktu 7-16 hari kerja saja. Produk Satria Label memiliki garansi 100% dan melayani pengiriman langsung serta gratis ongkir untuk kamu yang berada di wilayah Banyumas raya. Kami juga melakkan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia. jadi jangan ragu percayakan kebutuhan label kamu dengan kami ya. Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.

www.satrialabel.com
0821382490541


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama