Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Gelang Pasien Satria Label

gelang pasien thermal satria label

        Penggunaan gelang pasien dalam rumah sakit sangat membantu sekali untuk pemantauan pasien agar terhindar dari cedera dikarenakan keterbatasan pengawasan dari tenaga kesehatan. IPSG memaparkan ada 6 langkah untuk keselamatan pasien, diantaranya adalah dengan identifikasi pasien. Identifikasi pasien. Identifikasi pasien perlu dilakukan dengan benar agar pasien mendapatkan penanganan yang tepat. Identifikasi pasien ini dilakukan sebelum dilakukan penanganan apapun terhadap pasien. 

    Penggunaan gelang pasien merupakan salah satu cara bentuk pengidentifikasian pasien. Setiap pasien berhak mendapatkan identifikasi dengan benar sehingga akan mendapatkan perawatanh yang tepat. Dengan pengidentifikasian yang tepat maka kesalahan penanganan, salah pasien, salah prosedur perawatan dapat dicegah.

Berikut ini adalah beberapa jenis dan warna gelang pasien 

1. Gelang identifikasi di pakaikan baik pada pasien dewasa maupun anak anak :
  •  Gelang berwarna pink untuk jenis kelamin perempuan
  •  Gelang berwarna biru untuk jenis kelamin laki laki
2. Gelang penanda
  • Gelang berwarna kuning untuk penandaan pasien dengan resiko jatuh
  • Gelang berwarna ungu untuk pasien dengan Do Not Resucitation (DNR)
  • Gelang berwarna merah untuk pasien dengan alegri terhadap obat

Warna-warna pada gelang pasien mengacu pada aturan WHO, JCI, dan KARS. Karenanya setiap staff rumah sakit wajib mengetahui makna setiap warna agar mampu menerapkan prosedur yang tepat. Data pasien yang dicantumkan dalam gelang pasien berupa nama pasien, nomor rekam medis, dan tanggal lahir pasien. Identifikasi pasien dilakukan dengan mengecek tiga data tersebut. Waktu yang tepat untuk melakukan proses identifikasi pasien adalah :

  1.  Pada saat pemberian darah/produk darah
  2. Pada saat pemberian obat
  3. pada saat pengambilan darah dan specimen lain untuk pemeriksaan klinis
  4. Sebelum memberikan pengobatan
  5. Sebelum memberikan tindakan
Nah untuk memenuhi kebutuhan gelang pasien kamu, Satria Label hadir menjadi solusi. Kamu dapat melakukan pemesanan dengan mengubungi kami. Produk kami mempunyai garansi 100% diganti baru jika tidak sesuai dengan pemesanan. Satria Label hadir di Wangon, Banyumas, Jawa Tengah menjadi solusi bagi kamu dengan melakukan pengiriman secara langsung di area Banyumas Raya dan pengiriman dengan partner ekspedisi kami untuk pemesanan ke seluruh penjuru Indonesia. 



www.satrialabel.com
082138249041

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama