Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

PRINTER ID CARD PURWOKERTO BANYUMAS JAWA TENGAH

Semakin berkembangnya zaman, teknologipun tak kalah berkembang dengan cepat. Penggunaan kartu  diberbagai sektor memudahkan manusia untuk menjadi semakin praktis. Misalnya saja penggunaan kartu ATM yang meringkas sehinggga tak perlu uang cash lagi atau juga penggunaan ID Card pegawai pada suatu perusahaan yang memudahkan pegawainya untuk absensi tanpa kontak langsung dengan mesin dll.

Untuk menjawab kebutuhan akan teknologi kartu ini,berbagai perusahaan printer mengeluarkan produk mereka berupa printer ID card. setiap mesin printer ID Card ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya.

1. Magicard Enduro 3E

printer id card purwokerto

     Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan permintaan id card, Magicard Enduro 3E hadir sebagai solusi. dengan menyongsong beberapa keunggulan yang dimilikinya yaitu diantaranya mempu mencetak kartu warna 100 kartu/jam sedangkan untuk cetak hitam hanya 7 detik/kartu, menggunakan 300 dpi, mencetak 1 sisi yang dapat anda upgrade menjadi mampu cetak 2 sisi.

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik disini.




2. Fargo DTC 1250 e
printer fargo 1250e satria label


    Printer ID Card FARGO DTC-1250E menjadi pilihan terbaik dengan keunggulan yang di milikinya yakni mampu mencetak penuh warna satu sisi kartu hanya dalam waktu 16 detik serta dilengkapi dengan masukan hopper 100 kartu. Printer ID Card FARGO DTC-1250E juga dirancang khusus menjadi printer ID Card yang mempunyai kecepatan tinggi tanpa mengurangi kualitas kartu. Printer ID Card FARGO DTC-1250E merupakan printer kartu dengan teknologi cetak sublimasi dan single sided. 

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik disini.

    Satria Label sebagai supplier label barcode di Jawa Tengah bagian selatan hadir menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan berbagai kebutuhan label barcode. Kami melakukan pengiriman secara langsung dan melalui partner ekspedisi kami ke Seluruh penjuru Indonesia. Kamu bisa melakukan custom berbagai macam ukuran, warna, bahan, diameter label, diameter core, dengan tanpa biaya tambahan dan proses pengerjaan 7-14 hari kerja. Produk kami mempunyai garansi 100% ganti baru jika produk tidak sesuai dengan pemesanan. nHubungi kami untuk kebutuhan label barcode kamu, Satria Label, solusi semua kebutuhan printing barcode kamu.



www.satrialabel.com
082138249041















Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama