Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Harga Barang 33x15 Ready Stok Satria Label

thermal label 33x15
THL-3315

        Label Harga Barang 33x15 Ready Stok  Satria Label || Label Thermal 33x15 adalah salah satu produk kertas sticker label barcode yang ada di Toko Label Barcode Satria Label. Label ini biasa digunakan sebagai identitas suatu produk yang berisi nama produk, kode barang, harga, dll. Anda bisa menyesuaikan isi dari label barcode sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan. Label THL-3315 yang akan kami perkenalkan kepada anda adalah salah satu produk kertas sticker label barcode yang ada di toko label barcode Jawa Tengah Satria Label. Label THL-3315 ini memiliki lebar 33 mm, tinggi 15 mm, terdiri dari 2 line isi 5500, memiliki core diameter 1 inchi yang cocok digunakan untuk berbagai macam printer barcode thermal. 
        Penggunaan label ini bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda. Bisa digunakan untuk menuliskan identitas pada toko anda, untuk inventaris, dll. Kami sebagai supplier kebutuhan printing barcode menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode mulai dari kertas sticker label barcode, ribbon barcode, printer barcode, dll. 
            Satria Label Barcode memberikan opsi custom free untuk pemesanan label barcode berbagai macam ukuran, bahan, jumlah isi, warna, dll. Jadi jangan ragu untuk menghubungi itim kami untuk mendiskusikan kebutuhan kertas sticker label barcode anda ya.\

082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama