Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Cup Minuman Thermal 40 x 30 Ready Stok

thermal 5030 satria label
THL-4030

    Label Cup Minuman Thermal 40 x 30 Ready Stok || Hallo sahabat Satria, Selamat datang di blog Satria Label Barcode. Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk label thermal yang ada di toko label barcode Satria Label || Label Cup Minuman Thermal 40 x 30 Ready Stok || Label THL-4030 ini memiliki bahan material berupa thermal yaitu sticker label yang akan berubah warna jika terkena panas. Sehingga dalam penggunaannya label ini tidak memerlukan ribbon barcode. Hal ini tentu saja akan menghemat cost dan juga menghemat waktu saat penggantian ribbon sehingga akan sangat efektif sekali jika digunakan di sektor bisnis anda. Label THL-4030 memiliki ukuran lebar 40 mm atau 4 cm dengan tinggi 30 mm atau 3 cm. Satu Roll berisi 1000 pcs/roll. Memiliki diameter core 1 inchi sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai macam printer desktop.

    Penggunaan label THL-4030 ini bisa dijumpai di berbagai sektor bisnis seperti penjualan minuman, warehouse, label untuk rumah sakit, dll. Anda juga bisa melakukan pemesanan untuk mendapatkan custom berupa custom ukuran, custom jumlah isi, custom diameter core, bahan, dll.
   
     Satria Label Barcode sebagai suplier kebutuhan printing Barcode menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode mulai dari label barcode, ribbon barcode, printer barcode  desktop, printer barcode industrial dan kebutuhan lainnya. Kami bersedia melakukan pengiriman kesulurh penjuru Indonesia dengan berbagai macam kerjasama ekspedisi kami. Jangan ragu untuk menghubungi tim Satria Label untuk konsultasi dan pemesanan kebutuhanmu ya. Happy shopping!.
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama