Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Ribbon Barcode Resin untuk Printer Barcode Desktop dan Printer Barcode Industrial

    Ribbon resin adalah ribbon barcode dengan kualitas yang sangat bagus. Ribbon ini mempunyai daya tahan  yang sangat kuat terhadap air,  terhadap gesekan, maupun terhadap cuaca. Ribbon ini cocok dipadukan dengan label berbahan yupo yang tahan sobek, tahan cuaca, dan tahan air.


ribbon resin



    Satria Label Jual Ribbon Barcode Resin untuk Printer Barcode Desktop dan Printer Barcode Industrial, produk ribbon resin yang ada di satria label salah satunya adalah TTR Resin 65 mm x 300 m. TTR Resin 65 mm x 300 m memiliki lebar 65 mm dengan total panjang ribbon 300 meter. Ribbon ini cocok digunakan oleh printer dengan metode cetak thermal transfer dengan diameter core 1 inchi. 

    Satria Label sebagai suplier label barcode yang terletak di Jawa Tengah bagian selatan tepatnya di Wangon, Banyumas menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, printer barcode industrial, printer barcode desktop, label baju woven, label baju satin, label baju tafeta, alat tulis kantor, jasa cetak label barcode, gelang pasien, etiket rumah sakit, dll. Kami melayani custom dengan tanpa adanya biaya tambahan dan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja. Satria Label melayani pengiriman langsung ke Banyumas Raya dan juga ke Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, Pulau Papua, Pulau Jawa, dan seluruh penjuru Indonesia. Produk kami bergaransi 100%. untuk informasi produk dan pemesanan hubungi kami Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama