Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Gelang Pasien Jawa Tengah Pengiriman ke Seluruh Indonesia

    Pemakaian gelang pasien adalah salah satu upaya untuk mempermudah mengidentifikasi pasien. Penggunaan gelang pasien ini juga menjadi salah satu upaya untuk menghindari kesalahan identifikasi pasien. Setiap pasien rumah sakit berhak di identifikasi secara benar untuk mendapatkan tindakan yang tepat selama menjalani masa perawatan. Risiko salah pasien, slah tindakan, dan salah prosedur pun dapat dicegah. 




    Satria label menyediakan berbagai macam jenis gelang pasien seperti gelang pasien direct print dengan adhesive, gelang pasien direct print dengan klip, dan gelang stiker laminasi. Satria Label produksi/cetak gelang pasien bahan kertas sintetis yupo adhesive/perekat, penggunaan mudah, tidak menyebabkan iritasi, fungsi utamanya sebagai penanda pasien agar tidak salah identifikasi, awet/tidak luntur/sobek, karena bahan yang elastis.
    
    Satria Label sebagai suplier label barcode yang terletak di Jawa Tengah bagian selatan tepatnya di Wangon, Banyumas menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, printer barcode industrial, printer barcode desktop, label baju woven, label baju satin, label baju tafeta, alat tulis kantor, jasa cetak label, dll. Kami melayani custom dengan tanpa adanya biaya tambahan dan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja. Satria Label melayani pengiriman langsung ke Banyumas Raya dan juga ke Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, Pulau Papua, Pulau Jawa, dan seluruh penjuru Indonesia. Produk kami bergaransi 100%. untuk informasi produk dan pemesanan hubungi kami Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama