Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

3 Jenis Label Baju yang Sering Digunakan

    Hallo Sahabat Satria, jumpa lagi ya, kali ini kita akan membahas 3 jenis Label baju yang sering digunakan. Dalam dunia fashion label baju itu ada beberapa jenis. Berdasarkan sifatnya ada label baju permanen danl abel baju tidak permanen. label baju permanen adalah label baju yang menempel pada baju secara langsung. Label baju tidak permanen kebalikannya, yaitu label baju yang menempel pada baju namun bersifat tidak permanen. Nah untuk bahan dari jenis label baju ini ada bermacam-macam. untuk label baju permanen, bahan yang biasa digunakan yaitu ada 3 jenis berupa:

1. Label Satin

Label berbahan Satin memiliki karakteristik bahan yangf halus, lembut, kuat dan mengkilat.

label satin satria label


2. Label Nylon Tafeta

Label Nylon Tafeta ini meniliki karakteristik berupa serat kain yang kecil, tekstur seperti kertas, dan mudah dirobek.

label tafeta satria label


3. Label Woven

Label Woven memiliki serat kain besar dan tekstur kain kasar

label woven satria label


Untuk label baju tidak permanen biasa kita kenal dengan hang tag biasanya terbuat dari bahan berbagai macam kertas, plastik, dll

    Pemilihan jenis bahan yang digunakan ini bergantung dari fungsinya, apakah itu sebagai media mencantumkan nama brand atau berfungsi sebagai care label. Dalam label ini ada beberapa informasi dari produk yang dapat dicantumkan berupa nama brand, ukuran baju, tagline brand, cara pakai atau cara cuci, komposisi bahan, logo, website brand, lokasi produksi, dan sosial media produsen. 

    Satria Label melayani pemesanan label baju berbagai macam bahan dan ukuran. kami juga menyediakan jasa print label tafeta ya. Nah untuk teman teman yang masih bingung bisa hubungi team dari Satria Label untuk pemesanan dan informasi produk lebih lanjut ya. Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.



www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama