Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

TOKO RIBBON BARCODE DI JAWA TENGAH

 

ribbon barcode jawa tengah

     Penggunaan teknologi berupa barcode mempermudah manusia dalam mengurus bisnis di berbagai bidang. Beberapa yang menggunakan teknologi ini seperti retail, rumah sakit, perusahaan, UMKM, dll.
Penggunaan barcode ini mempermudah pekerjaan. proses input data pada bidang retail yang awalnya memakan waktu dengan bantuan barcode maka menjadi semakin cepat, akurat, dan terhindar dari kesalahan. 

    Penggunaan barcode di berbagai bidang ini membutuhkan printer barcode sebagai tools mencetaknya. Printer barcode terdiri dari dua jenis yaitu printer barcode desktop dan printer barcode industri. Printer barcode desktop memiliki bentuk yang minimalis dengan kapasitas yang cukup. Printer barcode industrial dirancang untuk mampu mencetak label barcode dengan kualitas tinggi, kecepatan tinggi, dan daya tahan kuat.

    Printer barcode sendiri memiliki dua metode cetak yang berbeda yaitu metode cetak dengan direct thermal dan thermal transfer. Metode cetak dengan direct thermal tidak memerlukan ribbon barcode sebagai tintanya, hal ini dikarenakan bahan label Thermal sudah mengandung bahan kimia yang apabila dipanaskan maka akan berubah warna. sedangkan metode cetak dengan metode thermal transfer memerlukan  ribbon barcode sebagai tinta. 

    Nah untuk teman-teman yang membutuhkan printer barcode, label barcode, dan juga consumable bisa banget hubungi kami ya, Satria Label barcode menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode, siap custom, bergaransi 100% dan melakukan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia.



www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama