Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

LABEL ETIKET RUMAH SAKIT DI BANYUMAS

        
kso etiket rumah sakit di purwokerto



           Penerapan sistem managemen pada rumah sakit atau biasa dikenal SIMRS membutuhkan barcode untuk mempermudah berjalannya SIMRS tersebut. Dengan penggunaan barcode tersebut diharapkan mempermudah proses input dan tracking data pasien. Proses penggunaan barcode ini akan meminimalisir salah input pada data pasien dan kesalahan pada unit farmasi.

        Ada beberapa jenis bahan label yang digunakan dalam rumah sakit diantanya adalah label dengan bahan semicoat, vinyl, yupo. Penggunaan label dalam rumah sakit ini perlu diperhatikan bahan yang digunakan karena akan mempengaruhi ketahanan label. Seperti penggunaan label untuk bagian laboratorium maka digunakan label dengan bahan yupo yang memiliki ketahanan tinggi terhadap air, suhu, tahan sobek, dll. Kemudian untuk label pada nota invoice bisa menggunakan label dengan bahan semicoated, thermal, maupun HVS. 

        Dengan penggunaan label dengan berbagai jenis ini kami Satria Label siap menjadi supplier kebutuhan barcode kamu. Kami juga menawarkan KSO di rumah sakit untuk bidang etiket rekam medis, etiket gizi, etiket farmasi, dll. Kami berkomitmen dari awal untuk mensupport etiket baik itu etiket berlogo maupun etiket blank.

        Satria Label sebagai supplier kebutuhan printing barcode anda berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk anda. Untuk informasi mengenai KSO etiket rumah sakit hubungi kami Satria label, solusi kebutuhan printing barcode anda.



www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama