Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

4 Rekomendasi Printer Barcode Desktop untuk Onlineshop

    4 Rekomendasi Printer Barcode Desktop untuk Onlineshop, kami berikan beberapa rekomendasi printer desktop ini untuk sahabat satria yang mempunyai onlineshop atau pelaku UMKM ya. Dengan terus bertumbuhnya teknologi kegiatan usaha kian hari kian naik dan membutuhkan teknologi sebagai penunjang agar bisnis berjalan lancar. di era modern ini dengan menggunakan printer barcode akan memudahkan sahabat dalam menjalankan bisnis. Ada beberapa manfaat yang diterima jika teman-teman menggunakan printer barcode desktop diantaranya sebagai pencetak resi, pencetak informasi produk seperti nama, tanggal produksi, dll.
    
    Berikut kami berikan beberapa rekomendasi printer barcode desktop yang dapat menunjang usaha teman-teman ya.


1.  Printer GP 1224 T

Printer GP 1224 T Jawa Tengah
    Printer GP 1224 T adalah printer desktop barcode yang dapat menggunakan dua metode cetak yaitu cetak thermal transfer (menggunakan ribbon) dan direct thermal (tanpa ribbon). Lebar print area untuk printer GP 1224 T ini yaitu 4" atau 104mm. Printer ini memjiliki tampilan yang sederhana, mendukung semua os windows, mudah dikonfigurasikan, serta dilengkapi dengan USB, RS232, dan LP port.

    Printer GP 1224 T ini mampu memuat ribbon dengan lebar 110mm dan diameter hingga 25,4mm kompatibel dengan panjang pita hingga 300m sehingga mampu dipakai untuk jangka waktu yang lama dengan kecepatan 150mm/detik. Printer ini cocok digunakan untuk industri retail, kantor, industri UKM dll.

Printer GP 12245 T Purwokerto
Untuk informasi lengkap tentang spesifikasi printer GP 1224 T teman-teman cek disini ya.

2. Codeshop CB 160 BT Printer Thermal
codeshop cb160 BT printer thermal purwokerto


    Codeshop CB 160 BT Printer Thermal dengan desain yang mini membuat printer ini mudah dibawa kemana saja sehingga dapat mempermudah pekerjaan anda. Printer Codeshop CB 160 BT Printer Thermal mendukung koneksi dengan bluetooth juga USB yang memudahkan anda sebagai pelaku UMKM juga pemilik online shop untuk mencetak resi, label barcode, dan struk cukup melalui smartphone saja.


codeshop cb160 BT printer thermal banyumas
codeshop cb160 BT printer thermal jawa tengah
Untuk informasi lengkap tentang spesifikasi Codeshop CB 160 BT Printer Thermal teman-teman cek disini ya.


3. Barcode Printer Kassen DT-640 BT



    Barcode Printer Kassen DT-640 BT printer minimalis dengan fitur penunjang yang cukup baik ini cocok bagi anda pelaku UMKM dan pemilik online shop. Barcode Printer Kassen DT-640 BT merupakan printer dengan metode print direct thermal yang memiliki koneksi dengan USB port juga bloetooth. Printer ini juga memiliki fitur berupa auto kalibrasi yaitu printer akan dengan sendirinya menyesuaikan letak label sesuai ukuran/ gap.

Untuk informasi lengkap tentang spesifikasi Barcode Printer Kassen DT-640 BT teman-teman cek disini ya.


4. Printer Barcode Zebra ZD230

toko printer barcode purwokerto jawa tengah


  Printer Zebra ZD230 ini printer dengan dimensi 4" dengan kecepatan yaang tinggi hingga 6 detik per label. Dilengkapi dengan LED indikator tunggal dan tombol untuk feed/pause membuat printer ini mudah dioperasikan dan mengidentifikasi status printer. Bekerja dengan dua metode cetak yaitu thermal transfer dan direct transfer.

Untuk informasi lengkap tentang spesifikasi Printer Zebra ZD230 teman-teman cek disini ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama