Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Yupo untuk Berbagai Kebutuhan Bisnis

Label Yupo 100x50
Label Yupo 100x50


 Banyumas| Label Yupo dengan ukuran 100x50 mm adalah sebuah produk yang digunakan untuk keperluan pelabelan dan pengenalan produk. Ukuran 100x50 mm ini memungkinkan penggunaan label pada berbagai produk, seperti kemasan makanan, minuman, dan lain-lain. Label Yupo ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-air yang memungkinkan label tersebut tetap utuh dan tidak mudah rusak ketika produk tersebut digunakan dalam kondisi cuaca yang tidak stabil.

Label Yupo ini juga tersedia dalam jumlah yang besar, seperti 500 pcs per roll, yang memungkinkan penggunaan label dalam skala besar dan meningkatkan efisiensi dalam proses pelabelan. Selain itu, label ini juga dapat digunakan dengan berbagai jenis printer barcode, termasuk printer kelas desktop, sehingga memungkinkan penggunaan label dalam berbagai konteks bisnis.

Sehingga Label Yupo dengan ukuran 100x50 mm dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi dalam proses pelabelan dan meningkatkan kemampuan mengidentifikasi produk. Mereka menggunakan teknologi anti-air dan dapat digunakan dengan berbagai jenis printer barcode, sehingga memungkinkan penggunaan label dalam berbagai konteks bisnis. Dapatkan label yupo dengan kualitas terbaik hanya di Satria Label Barcode, dengan layanan kustom anda bis mempersonalisasikan bisnis anda. Hubngi Satria Label Barcode untuk melakaukan pemesanan sekarang juga. 



082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama