Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Thermal 5060: efisiensi Mengurangi Limbah

Label Thermal 5060
Label Thermal 50x60

    Label Barcode Direct Thermal THL-5060 adalah tipe label yang dapat dicetak tanpa menggunakan ribbon atau tinta selama proses pencetakan. Ini memungkinkan pencetakan yang cepat dengan printer label, baik yang memiliki holder ribbon maupun tidak, atau dengan printer Direct Thermal. Selain itu, jenis label ini dapat dicetak ulang (reprinted).Selain meningkatkan efisiensi, label ini juga mengurangi limbah karena tidak menghasilkan sisa pita ribbon. Label ini sangat sesuai digunakan untuk penandaan produk dan barang dengan kebutuhan jangka pendek.

Penggunaan label direct thermal sangat umum dalam pencetakan resi atau alamat, serta untuk penandaan identitas barang dan harga pada barang yang bergerak cepat. Contoh lainnya termasuk penandaan identitas atau label farmasi di puskesmas, rumah sakit, dan insatansi lainya. 

Penuhi kebutuhan label usaha anda bersama toko label Satria Label Barcode. Toko label yang menyediakan berbagai keperluan labeling termasuk kustomisasi seperti ukuran, warna, isi, serta diameter core. Dukungan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. 


082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama