Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Barcode Thermal 60 x 80 Toko Label Barcode Jawa Tengah Satria Label

thermal 60x80 satria label
Thermal 60x80

    Label Barcode Thermal 60 x 80 Toko Label Barcode Jawa Tengah Satria Label || anda bisa memenuhi kebutuhan label barcode anda di Toko Label Barcode Jawa Tengah Satria Label. Satria Label Barcode sebagai penyedia kebutuhan printing barcode menyediakan label barcode berbagai macam ukuran, ribbon barcode berbagai jenis bahan, dan kebutuhan printing barcode lainnya. 
    Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk label barcode yang ada di Toko Label Barcode yaitu label barcode thermal 60x40 atau THL-6040. Label THL-6040 ini memiliki bahan kertas thermal, tinggi 80 mm, lebar 60 mm, core 1 inchi, dan berii 1000pcs/roll. Anda juga bisa melakukan request custom untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari custom bahan, cutom ukuran, custom jumlah isi. 
    Satria Label Barcode hadir menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan label barcode anda yang berada di Jawa Tengah pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya. Kami siap untuk melakukan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia dengan berbagai macam kerjasama ekpedisi. Untuk informasi dan pemesanan  hubungi tim Satria Label Barcode di kontak tertera. Selamat berbelanja !

082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com
     

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama