Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Yupo atau Label Film

label yupo 5020
Label Yupo 50x20


     Label yupo merupakan label dengan ketahan terbaik dikelasnya, sehingga menjadikan label ini sebagai primadona bagi para pengguna label. Label yupo tahan terhadap cuaca ekstrem. Pun demikian mampu memberikan hasil cetak yang rapi dan mudah dibaca, Pada beberapa jenis usaha membutuhkan penyimpanan pada suhu yang sangat dingin seperti daging, makanan beku, nugget, dan berbagai jenis produk lainya. Yang mana membutuhkan label dengan ketahan yang ekstra agar identifikasi produk tetap terjaga dan tetap terbaca, sehingga label yupo ini sangat cocok untuk industri ini.Namun label ini juga sangat cocok untuk industri penyimpanan luar ruangan. Agar hasil cetakan atau tulisan tetap terbaca dengan jelas maka pencetakan label ini disarankan menggunakan minimal ribbon wax resin. 

    Label Yupo ini sering digunakan oleh instansi dan swasta sebagai penanda inventaris yang apabila dikemudian waktu akan diganti label ini tidak meninggalkan bekas yang menempel pada barang tersebut. Label ini mendukung penyimpanan pada penamaan yang sifat penyimpanannya jangka panjang sehingga kapanpun dibaca hasilnya tetap bagus dan mampu terbaca dengan jelas.

    Satria Label sebagai salah satu toko label online terbaik dijawa tengah menyediakan label yupo dengan berbagai ukuran, warna, dan kustomisasi core termasuk label yupo 5020. Kami juga menyediakan berbagai jenis label dan perlengkapan lainnya. Dengan layanan kustomisasi ukuran, jenis bahan, warna, diameter core, serta jumlah isi. Yang didukung mitra ekspedisi terpercaya kami, sehingga memungkinkan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Hubungi Satria Label Barcode untuk konsultasi labeling usaha anda. 




082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama