Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Tinta Stiker Barcode Ribbon Barcode Excellence Wax

ribbon barcode jawa tengah satria label

    Percetakan dengan menggunakan printer barcode tentu saja menggunakan tinta barcode yang biasa disebut dengan Ribbon Barcode. Ribbon Barcode terdiri dari berbagai jenis bahan penyusun mulai dari wax, wax-resin, dan resin. Perbedaan bahan penyusun ini akan mempengaruhi daya tahan dari ribbon trersebut.

    Ribbon Barcode dengan bahan penyusun full wax memiliki tingkatan yang paling bawah dalam penggunaan. Ribbon ini cocok untuk kebutuhan dengan jangka pemakaian 6-12 bulan. Biasanya dipadukan dengan kertas sticker label barcode dengan berbahan semicoat.

    Ribbon Barcode Wax-resin, merupakan ribbon barcode dengan bahan penyusun berupa campuran antara wax dan resin. Ribbon Barcode ini memiliki daya tahan di tengah dari tiga jenis penyusun ribbon barcode. Ribbon wax-resin biasa digunakan dengan label dengan bahan semicoat maupun yupo. 

    Ribbon dengan bahan penyusun berupa Resin memiliki tingkatan daya tahan paling tinggi. Ribbon ini cocok dipadukan dengan kertas sticker label barcode yupo menghasilkan sticker label dengan daya tahan tinggi, anti gores, anti, sobek, dan tahan terhadap suhu extreem. 

    Satria Label Barcode menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode mulai dari kertas sticker label barcode, ribbon barcode, scanner barcode, printer barcode, dan berbagai macam kebutuhan lainnya. Kami juga melayani untuk jasa cetak label barcode. Satria Label barcode juga menyediakan fitur custom, baik itu kertas sticker label barcode maupun ribbon barcode. Kami melayani pengiriman ke seluruh penjuru indonesia. Hubungi tim Satria Label untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut.


082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama