Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Thermal Label Barcode Etiket Puskesmas Rumah Sakit

thermal label etiket rumah sakit

        Di masa yang sudah modern ini sudah banyak industri kesehatan beralih menggunakan label barcode. Hal ini dilihat dari banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan label barcode dalam kegiatan pelayanan diantaranya adalah dengan menggunakan label barcode maka arsip akan menjadi lebih rapi, kesalahan penulisan bisa diminalisir, proses m enjadi lebih cepat, terkontrol, dll

        Label Thermal 7535 adalah label dengan lebar 75 mm tinggi 35 mm biasa digunakan di sektor kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas, klinik, dll. Label ini berbahan thermal sehingga tidak menggunakan ribbon untuk mencetaknya. Dengan panas yang dihasilkan dari print head printer thermal ini akan menghitamkan label barcode. Cocok sekali digunakan di berbagai sektor industri karena tidak ribet lagi untuk menggantik ribbon. label Thermal 7535 dapat kamu dapatkan di toko label barcode Jawa Tengah Satria label.

        Satria Label Barcode menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode berbagai macam jenis, ukuran, tipe, dll. Hubungi tim Satria Label untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut di kontak tertera.

082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama