Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Ribbon Barcode untuk Printer Barcode Desktop dan Industrial

ribbon barcode


        Ribbon barcode adalah jenis pita atau film khusus yang digunakan dalam proses pencetakan barcode. Ribbon ini biasanya terbuat dari bahan tinta termal yang diaplikasikan ke label atau kertas yang akan digunakan sebagai media barcode. Dengan menggunakan ribbon barcode, Anda dapat mencetak barcode dengan kualitas yang jelas dan tahan lama.

            Ribbon barcode terbagi dalam tiga kategori besar berdasarkan bahan penyusunnya yaitu ribbon barcode resin, ribbon barcode wax-resin, dan ribbon barcode wax. Bahan penyusun dari ribbon barcode ini yang akan mempengaruhi tingkat ketahanan dari ribbon barcode.

         Ribbon Barcode Wax-Resin merupakan tingkatan ribbon barcode dengan kualitas berada di tengah atau dengan ketahanan yang cukup bagus. Ribbon barcode dengan bahan Wax-Resin cocok dipadukan dengan label barcode berbahan yupo maupun semicoat.

            Satria Label juga melayani custom berbagai macam kebutuhan Kertas Sticker Label Barcode berbagai macam ukuran, bahan, desain dll. Kamu bisa konsultasikan kebutuhan label barcodemu dengan tim dari Satria Label Barcode dengan menghubungi tim kami ya.


082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama