Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Label Tag Perhiasan di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah, *GRATIS ONGKIR!!

label tag perhiasan emas


    Label tag perhiasan menjadi salah satu media untuk memberikan kesan exclusive terhadap produk perhiasan anda, selain itu dengan penggunaan label tag ini juga akan memberikan kemudahan anda sebagai owner untuk melakukan proses hitung aset dan juga proses keluar masuk produk anda. Label tag perhiasan emas ini terbuat dari bahan yang anti air, anti sobek, dan juga sangat awet.

    Label tag perhiasan ini terdapat beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda seperti ukuran 50 x 24 dan ukuran 55 x 24. Anda juga dapat menyesuaikan ukuran dengan kebutuhan anda dengan menggunakan fitur custom di toko Satria Label Barcode.

    Satria Label Barcode melayani pemesanan label tag perhiasan emas dan juga kertas stiker label barcode dengan berbagai macam ukuran pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia menjadi suplier label barcode di Jawa Tengah, suplier label barcode di Jawa Barat, suplier label barcode di Jawa Timur, suplier label barcode di Kalimantan, suplier label barcode di Sulawesi, suplier label barcode di Bali, suplier label barcode di Papua, suplier label barcode di Sumatera, dan ke seluruh Indonesia.

    Dapatkan penawaran terbaik dengan menghubungi tim Satria Label di kontak yang tertera.


- 082138249041
- satrialabelbarcode@gmail.com 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama