Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Etiket Label Barcode 50 x 30 Semicoat

etiket label barcode

    Jual Etiket Label Barcode 50 x 30 Semicoat area Banyumas Raya. Etiket label barcode 5030 semicoat ini memiliki lebar 50 mm, tinggi 30 mm, berbahan semicoat, core 1 inchi, gap 3 mm, dan perforasi. Perforasi yang digunakan dalam label ini memudahkan pengguna untuk menyobek label barcode yang di inginkan.

    Dengan berbahan semicoat label ini cocok dipadukan dengan thermal transfer ribbon barcode berbahaan wax yang akan menghasilkan cetakan yang cukup bagus dengan ketahanan yang cukup. Selain dengan ukuran 5030 kamu juga bisa banget melakukan custom menyesuaikan dengan kebutuhan kamu di lapangan jadi jangan ragu untuk menghubungi tim Satria Label Barcode untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk.

    Sebagai suplier label barcode di Jawa Tengah, Satria Label Barcopde menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode dan juga melayani pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia seperti pulau Jawa, Pulau Bali, Pulau Kalimantan, Pulau Sumatera, Pulau Sulawesi, Pulau Papua, dan seluruh pelosok Indonesia.

082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama