Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Ribbon Barcode Resin di Toko Label Barcode Jawa Tengah Satria Label Barcode

ribbon barcode resin di toko label barcode jawa tengah

 

    Ribbon barcode resin 65 x 300 adalah jenis ribbon barcode dengan bahan resin yang memiliki lebar 65 mm dan panjang 300 meter. Ribbon ini dirancang khusus untuk digunakan pada printer barcode termal transfer yang membutuhkan ketahanan dan kualitas cetakan barcode yang tinggi.

    Ribbon barcode resin merupakan pilihan yang ideal untuk aplikasi yang membutuhkan ketahanan luar biasa terhadap gesekan, panas, sinar UV, dan bahan kimia. Dengan menggunakan ribbon resin, Anda dapat mencetak label barcode yang tahan lama dan dapat bertahan dalam berbagai kondisi lingkungan yang ekstrem.

    Ukuran 65 x 300 mm pada ribbon ini memungkinkan Anda untuk mencetak barcode dengan lebar maksimum 65 mm dan panjang hingga 300 meter. Ini memberikan fleksibilitas yang baik untuk mencetak label dengan panjang yang lebih besar atau dalam volume yang tinggi.

    Satria Label Barcode menyediakan ribbon barcode resin 65 x 300 dengan kualitas terbaik dan kompatibilitas dengan berbagai jenis printer barcode termal transfer. Kami juga dapat menyediakan ribbon dengan ukuran dan panjang custom sesuai kebutuhan Anda.

    Jika Anda membutuhkan ribbon barcode resin 65 x 300 atau informasi lebih lanjut mengenai produk kami, jangan ragu untuk menghubungi Satria Label Barcode. Kami siap membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan ribbon barcode Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama