Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Barcode Semicoat Berkualitas Tinggi untuk Kebutuhan Bisnis Anda


 

    Apakah Anda mencari label barcode berkualitas tinggi untuk kebutuhan bisnis Anda? Kami menawarkan label barcode semicoat dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Label barcode kami tersedia dalam ukuran 55 x 20 mm dengan lebar 55 mm dan tinggi 20 mm serta menggunakan bahan semicoat berkualitas tinggi yang memberikan hasil cetakan yang baik.

    Ciri khas dari bahan semicoat adalah lapisan di permukaan label yang akan membuat hasil cetakan lebih jelas dan tajam. Label barcode semicoat kami cocok digunakan pada berbagai jenis printer barcode dan dapat dipadukan dengan ribbon barcode berbahan wax maupun wax-resin untuk hasil yang lebih baik.

    Keunggulan produk kami termasuk kemampuan untuk digunakan pada berbagai jenis produk dan aplikasi bisnis. Label barcode semicoat kami dapat digunakan pada berbagai jenis produk dan cocok untuk digunakan pada aplikasi inventaris, pengiriman, dan lain sebagainya.

    Kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang terbaik. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. Kami siap membantu Anda memilih label barcode semicoat yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Terima kasih telah memilih produk kami!

    Satria Label sebagai suplier label barcode yang berada di Wangon Purwokerto Banyumas Jawa Tengah menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode kamu seperti Label Barcode, Printer Barcode Desktop, Printer Barcode Industrial, Ribbon Barcode, Scanner barcode, dll. Kamu bisa melakukan custom label barcode dan ribbon barcode untuk di sesuaikan dengan kebutuhan kamu, jadi kamu bisa banget konsultasi dulu dengan tim Satria Label  untuk mendapatakan rekomendasi produk terbaik ya. Proses pengerjaan custom 7-16 hari kerja dan produk kami juga memiliki garansi 100%. Kami melayani pengiriman ke seluruh penjuru indonesia seperti ke Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, Pulau Papua dan seluruh penjuru indonesia. Jangan ragu hubungi tim Satria Label untuk konsultasikan kebutuhan printing barcodemu dengan tim Satria Label ya.


- 082138249041
- satrialabelbarcode@gmail.com

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama