Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Ribbon Barcode Berbagai Macam Bahan dan Ukuran di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah

wax resin

 

    Ribbon barcode memainkan peran penting dalam mencetak label barcode yang tahan lama dan berkualitas. Di Satria Label, kami menyediakan berbagai macam bahan ribbon barcode mulai dari bahan wax, wax-resin, dan full resin dengan berbagai macam ukuran. Kami juga mampu melakukan custom ukuran sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

    Ribbon wax merupakan ribbon dengan ketahanan yang cukup dan cocok dipadukan dengan bahan label semicoat. Penggunaan ribbon wax menghasilkan cetakan label barcode yang cukup dengan harga yang ekonomis.

    Sementara itu, ribbon wax-resin memiliki ketahanan sedang yang lebih baik dari ribbon bahan wax. Cocok dipadukan dengan label barcode berbahan semicoat maupun yupo.

    Jika membutuhkan ketahanan yang sangat bagus, maka ribbon resin adalah pilihan yang tepat. Ketahanan ribbon resin sangat bagus dan bisa dipadukan dengan label barcode bahan yupo untuk menghasilkan cetakan label barcode yang tahan sobek, tahan air, dan tahan lama.

    Jadi jika Anda membutuhkan ribbon barcode berkualitas untuk printer barcode Anda, jangan ragu untuk menghubungi Satria Label Barcode. Kami siap membantu Anda memilih bahan ribbon barcode yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama