Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Etiket Label Barcode 50 x 30 untuk Kebutuhan Medis

semicoat label 5030

 

    Etiket label barcode menjadi salah satu komponen penting dalam manajemen data di industri medis. Etiket label barcode digunakan untuk mengidentifikasi produk medis, identitas pasien, obat-obatan, dan peralatan medis lainnya. Oleh karena itu, etiket label barcode yang presisi, tahan air dan tahan lama sangat penting untuk memastikan informasi yang tertera di etiket tetap terbaca dengan jelas dan akurat.

    Satria Label, toko label barcode terpercaya di Jawa Tengah, menyediakan berbagai macam produk etiket label barcode dengan ukuran 50 x 30 yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Etiket label barcode 50 x 30 tersedia dengan berbagai macam bahan seperti bahan semicoat, bahan thermal, dan bahan yupo. Dalam hal jumlah isi, bahan label, diameter core, dan warna, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda di lapangan.

    Etiket label barcode 50 x 30 dari Satria Label sangat cocok digunakan sebagai etiket label rumah sakit, puskesmas, klinik, dan berbagai instansi medis lainnya. Etiket label barcode ini sangat presisi dan tahan air sehingga informasi yang tertera pada etiket tetap terbaca dengan jelas meskipun terkena air.

    Satria Label juga menawarkan proses custom yang mudah dan cepat, hanya memerlukan waktu produksi 7-16 hari kerja. Selain itu, Satria Label memberikan garansi 100% untuk setiap produk yang dibuat. Dan yang terbaik dari semuanya, untuk wilayah Banyumas, Satria Label saat ini memberikan promo gratis ongkos kirim!*

    Jangan ragu untuk menghubungi Satria Label untuk informasi lebih lanjut tentang etiket label barcode 50 x 30 dan produk lainnya. Kami siap membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan label barcode Anda dengan produk yang berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama