Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Barcode Label Roll di Wangon Purwokerto Banyumas

sticker label barcode jawa tengah


    Sticker Label Barcode Label Roll di Wangon Purwokerto Banyumas. Kamu bisa mendapatkan sticker label barcode roll ini di toko label barcode di Jawa Tengah Satria Label. Berbagai macam ukuran, bahan, ukuran, warna, diameter core, dll bisa kamu dapatkan di Satria Label. Pembagian label barcode berdasarkan jenis bahan penyusunnya ada tiga yaitu :

- Label Thermal
    Adalah label barcode dengan bahan kertas sticker Label Thermal. Label barcode berbahan thermal ini sudah mengandung bahan kimia di dalam kertasnya yang akan menghasilkan cetakan jika dikenai panas. Maka dalam penggunaan label ini tidak di perlukan ribbon barcodde. Label thermal cocok dipakai untuk penggunaan label barcode dalam jangka waktu yang pendek misalnya untuk label resi.

- Label Semicoat 
    Adalah label barcode dengan ciri khas yang memiliki lapisan di bagian atas. Label semicoat ini cocok dipadukan dengan ribbon barcode dengan bahan wax ataupun wax resin untuk ketahanan yang lebih bagus.

- Label Yupo 
    Adalah label barcode dengan ketahanan yang cukup tinggi, label ini tahan air juga tahan sobek sangat cocok dipadukan dengan label barcode resin untuk menghasilkan produk cetakan label barcode yang tahan air, tahan sobek, dan daya tahan cetakan yang sangat bagus.

Nah itu adalah beberapa jenis bahan label barcode pada umumnya. Kamu juga bisa banget untuk melakukan custom kertas sticker label barcode untuk mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhan kamu.  Satria label sebagai suplier label barcode yang berada di Wangon, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode mulai dari label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, printer industrial, printer desktop, dll. Kamu bisa mengkonsultasikan kebutuhan printing barcode kamu dengan tim Satria Label untuk mendapatkan  produk sesuai dengan kebutuhan kamu.

    Satria Label menyediakan custom label untuk dapat di sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Custom ini berupa ukuran, warna, desain, jumlah isi, jenis bahan, core diameter, dll. Proses pengerjaan cusstom label barcode hanya memerlukan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja. Semua produk di Satria Label memiliki garansi 100%.  Jadi jangan ragu untuk mengkonsultasikan ke tim Satria Label ya.


- satrialabelbarcode@gmail.com
- 082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama