Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Label Barcode Thermal Berbagai Macam Ukuran

label thermal 75 x 35
    Satria Label toko label barcode di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah menyediakan berbagai macam label barcode. Salah satu bahan yang biasa di pakai adalah label barcode berbahan thermal. Bahan thermal ini memiliki ciri khusus berupa akan menghitam jika dikenai panas sehingga dalam penggunaan label ini tidak diperlukan ribbon barcode. 

label harga 33 x15

    Ada berbagai macam ukuran label thermal yang bisa kamu dapatkan di Satria Label, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu ya teman. Contohnya adalah label thermal harga THL-3315, label thermal resi THL-102152, label etiket rumah sakit THL-7535, label thermal THL-10050. Selain ukuran yang sudah disebutkan kamu juga bisa custom untuk menyesuaikan kebutuhan kamu ya sahabat. Jadi jangan ragu untuk konsultasikan kebutuhan kamu dengan tim Satria Label.

label thermal 100 x 50

    Satria Label sebagai suplier label barcode yang terletak di Jawa Tengah bagian selatan tepatnya di Wangon, Banyumas menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, printer barcode industrial, printer barcode desktop, label baju woven, label baju satin, label baju tafeta, alat tulis kantor, jasa cetak label barcode, gelang pasien, etiket rumah sakit, dll. Kami melayani custom dengan tanpa adanya biaya tambahan dan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja. Satria Label melayani pengiriman langsung ke Banyumas Raya dan juga ke Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, Pulau Papua, Pulau Jawa, dan seluruh penjuru Indonesia. Produk kami bergaransi 100%. untuk informasi produk dan pemesanan hubungi kami Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


www.satrialabel.com
082138249041


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama