Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Custom Ribbon

    Ribbon menjadi salah satu supplies dalam kegiatan printing barcode. Ribbon memiliki fungsi sebagai tinta yang akan menempel pada label jika dikenai panas. Ribbon terdiri dari beberapa bahan diantaranya adalah ribbon berbahan wax, ribbon wax-resin, dan ribbon resin. Perbedaan bahan penyusun pada ribbon ini akan mempengaruhi tingkat ketahanan ribbon. Ribbon yang memiliki ketahanan tinggi adalah ribbon dengan berbahan resin. Ribbon dengan berbahan wax-resin merupakan kelas menengah dan ribbon dengan bahan wax merupakan ribbon dengan ketahanan yang standar.


     Penggunaan ribbon ini kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kamu dilihat dari ketahanan yang diperlukan, lebar label yang digunakan, dan jenis printer yang digunakan. Kami satria label menyediakan free custom ribbon barcode. Kamu dapat konsultasikan dengan tim satria label.

     Satria Label sebagai suplier label barcode yang terletak di Jawa Tengah bagian selatan tepatnya di Wangon, Banyumas menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, printer barcode industrial, printer barcode desktop, label baju woven, label baju satin, label baju tafeta, alat tulis kantor, jasa cetak label barcode, gelang pasien, etiket rumah sakit, dll. Kami melayani custom dengan tanpa adanya biaya tambahan dan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja. Satria Label melayani pengiriman langsung ke Banyumas Raya dan juga ke Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, Pulau Papua, Pulau Jawa, dan seluruh penjuru Indonesia. Produk kami bergaransi 100%. untuk informasi produk dan pemesanan hubungi kami Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


www.satrialabel.com
082138249041


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama