Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Barcode Thermal THL-5030 di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah

    Label Barcode Thermal THL-5030 di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah. Satria label menyediakan label barcode thermal dengan ukuran 50x30 yaitu kertas sticker label barcode dengan ukuran lebar 50 mm dan tinggi 30 mm. Label thermal memiliki karakteristik khas berupa kertas sticker akan menghitam jika dikenai panas sehingga dalam penggunaannya label ini tidak menggunakan ribbon barcode. Label dengan ukuran ini bisa digunakan untuk etiket rumah sakit, etiket puskesmas, etiket klinik, industri retail, garmen, dll.


    Jika teman-teman bingung dan ragu untuk penggunaan yang sesuai dengan kebutuhan teman-teman, bisa langsung konsultasikan dengan tim satria label ya. Kami juga support untung training penggunaan printer barcode, pemasangan label barcode, pemasangan ribbon barcode, pembuatan database excel, dll, jadi jangan ragu untuk menghubungi tim Satria Label ya.

    Satria Label sebagai suplier label barcode yang terletak di Jawa Tengah bagian selatan tepatnya di Wangon, Banyumas menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, printer barcode industrial, printer barcode desktop, label baju woven, label baju satin, label baju tafeta, alat tulis kantor, jasa cetak label barcode, gelang pasien, etiket rumah sakit, dll. Kami melayani custom dengan tanpa adanya biaya tambahan dan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja. Satria Label melayani pengiriman langsung ke Banyumas Raya dan juga ke Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, Pulau Papua, Pulau Jawa, dan seluruh penjuru Indonesia. Produk kami bergaransi 100%. untuk informasi produk dan pemesanan hubungi kami Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


www.satrialabel.com
082138249041


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama