Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Barcode Printer Industri SATO CL4NX Bergaransi


    Barcode Printer Industri SATO CL4NX Bergaransi tersedia di Toko Label Barcode Satria Label. Printer Sato CL4NX merupakan printer thermal industri 4 Inchi next generasi dari SATO dengan dukungan canggih untuk simbologi barcode, set karakter, dan pengodean RFID. Cocok sekali untuk cetak label barcode dengan mobilitas yang tinggi. Printer ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadi nilai tambah diantaranya.
  • Stand alone printing, pengguna printer ini bisa menyambungkan printer dengan perangkat periferal seperti scanner barcode, keypad, dll untuk percetakan tanpa PC yang menghemat biaya dan tempat.
  • Integrasi dinamis, dengan tersedianya beragam interface seperti serial, paralel, LAN, USB, dan WLAN.
  • Performa akurat dan efisien, Fungsi pemeriksaan printhead melakukan pemeriksaan status printhead sebelum mencoba.
  • Inovasi berkelanjutan dengan teknologi coreless ribbon sehinggga memudahkan proses pemuatan.
  • Ketahanan industri dengan rangka aluminium die-cast dan mekanisme cetak dan ribbon memberikan stabilitas yang kokoh. Casing logam pada bagian panel depan dan tutup samping melindunginya dari lingkungan industri.
  Dengan beberapa keunggulan di atas membuat printer ini menjadi printer terbaik dikelasnya. Barcode Printer Industri SATO CL4NX Bergaransi biasa digunakan di bidang manufaktur, retail, pelayanan kesehatan, layanan distribusi makanan, transportasi logistik, otomotif, pemerintahan, permata perhiasan, dll. 
    
    Satria Label sebagai suplier label barcode yang terletak di Jawa Tengah bagian selatan tepatnya di Wangon, Banyumas menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, printer barcode industrial, printer barcode desktop, label baju woven, label baju satin, label baju tafeta, alat tulis kantor, jasa cetak label barcode, gelang pasien, etiket rumah sakit, dll. Kami melayani custom dengan tanpa adanya biaya tambahan dan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja. Satria Label melayani pengiriman langsung ke Banyumas Raya dan juga ke Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, Pulau Papua, Pulau Jawa, dan seluruh penjuru Indonesia. Produk kami bergaransi 100%. untuk informasi produk dan pemesanan hubungi kami Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


www.satrialabel.com
082138249041


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama