Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Percetakan Label Sticker Barcode Satria Label

    Barcode adalah suatu kumpulan data optik yang disajikan dalam bentuk garis dan dapat dibaca oleh mesin. Data yang terkandung di barcode bisa berupa informasi yang terkandung dalam produk misalnya harga, waktu produksi, dll. Media untuk pencetakan barcode ini bisa berupa label barcode. Label barcode bisa terbuat dari beberapa bahan seperti semicoat, yupo, thermal, dll. Kamu bisa memilih jenis label barcode sesuai dengan kebutuhanmu ya.

percetakan label barcode jawa tengah


    Percetakan Label Sticker Barcode Satria Label bertempat di provinsi Jawa Tengah menjadi solusi bagi anda yang berada di wilayah Indonesia untuk memenuhi kebutuhan label anda. Satria Label melayani pengiriman ke pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Papua, dan seluruh penjuru Indonesia.

    Satria Label menyediakan berbagai macam kebutuhan printing seperti label barcode, printer barcode, ribbon barcode, label baju, roll sticker, sticker lembaran, printer barcode desktop, jasa cetak label barcode, printer barcode industrial, dll. Kamu juga melakukan custom ukuran, custom warna, custom diameter roll, custom diameter core, custom jumlah isi, dll. Produk kami juga memiliki garansi 100% ya. Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut di Satria Label, solusi kebutuhan printing anda.


www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama