Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Thermal Minuman Cup 50 x 30 mm

    Hallo sahabat satria berjumpa lagi, hari ini kita akan membahas salah satu produk label barcode yang ada di Satria label yaitu Label Thermal Minuman Cup 50 x 30 mm atau biasa kita sebut dengan THL-5030. Label sticker thermal barcode THL-5030 memiliki karakteristik berupa panjang 50 mm, tinggi 30 mm, berbahan thermal label yang cocok dengan printer yang mempunyai metode cetak direct thermal. label thermal adalah label dengan ciri khusus yaitu akan menghitam jika dikenai panas sehingga dalam pemakaiannya label ini tidak memerlukan ribbon barcode.

label thermal minuman cup


    Penggunaan label thermal THL-5030 tentu saja bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan ya contoh penggunaan label ini bisa kita jumpai di kemasan minuman cup yang berfungsi untuk menuliskan nama dan pesanan pelanggan. Selain itu label ini juga bisa jika dipakai di label kemasan lainnya. Produk kami ini bergaransi 100% jika tidak sesuai dengan pesanan ya teman.

    Satria label sebagai supplier label barcode yang terletak di Jawa Tengah berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sebagai solusi kebutuhan label barcode anda. Kami menjangkau seluruh konsumen yang ada di Indonesia. Kami melayani pengiriman ke pulau Kalimantan, pengiriman ke pulau Sumatera, pulau Sulawesi, pulau Papua, pulau Jawa, dan seluruh penjuru Indonesia pada umumnya. Kami melayani custom label barcode mulai dari custom jenis bahan, custom ukuran, custom sensor yang digunakan, custom jumlah isi, custom warna label, dll. Selain label barcode kami juga menyediakan produk lainnya terkait dengan printing barcode diantaranya ribbon barcode, printer barcode industrial, printer barcode desktop, scanner barcode wireless, scanner barcode usb, alat tulis kantor, label baju woven, label baju satin, label baju tafeta, dll. Untuk informasi produk dan pemesanan kamu bisa hubungi kami di Satria Label, solusi kebutuhan printing anda.


www.satrialabel.com
082138249041


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama