Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Scanner Logic LS-34W di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah

    Satria Label Jual Scanner Logic LS-34W di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah. Scanner tipe wireless dengan jangkauan hingga 100 meter. Scanner wireless logic LS-34W ini dibekali dengan bahan yang terbuat dari bahan plastik ABS+PC yang biasa digunakan untuk barang elektronik sehinggga tahan b entur dan jatuh dari ketinggian 1,2 meter. Tak hanya itu scanner LS-34W ini dibekali dengan build-in Lithium Battery 3.7V 750mAh yang menjadikan masa pakai yang lebih lama sehingga Anda tidak perlu terlalu sering untuk mencharge dan mobilitas Anda tidak akan terganggu .

scanner wireless LS-34W

    Barcode scanner LS-34W ini dapat membaca tipe barcode One Dimensional seperti tipe barcode EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 93, Code 39, UPC-A, UPC-E, dll dengan kecepatan hingga 270 scan/detik serta dapat membaca resolusi garis barcode dengan keakurasian hingga lebih dari 3 mil.

Scanner barcode wireless LS-34W ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Merupakan wireless barcode scanner
  • Mampu membaca One Dimensional barcode
  • Data storing mode
  • Scan rate 270 scans per second
  • Scan mode trigger USB
  • Drop test 1,5 meter
  • Built-in lithium battery 3.7V 750mAh
  • jarak antara barcode scanner dengan PC yang terpasang receiver hinggga 100 meter di ruang terbuka
Nah itu adalah beberapa penjelasan tentang produk Scanner Logic LS-34W. Satria Label toko perlengkapan printing yang terletak di Jawa Tengah menyediakan berbagai macam kebutuhan printing seperti label barcode, scanner barcode, ribbon barcode, printer barcode, alat tulis kantor, label baju, dll. Satria label juga melayani custom untuk custom lebar, tinggi, warna, jumlah isi, dll dengan tanpa biaya tambahan yang memerlukan proses produksi selama 7-16 hari kerja. Kami juga memberikan garansi 100% untuk produk kami serta melauani gratis ongkir untuk kamu yang berada di Banyumas raya. Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut di Satria Label, solusi kebutuhan printing anda,


www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama