Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Custom Label Emas Tag Perhiasan Pengiriman ke Seluruh Indonesia


label emas tag perhiasan



    Penggunaan teknologi yang semakin bertumbuh juga dirasakan di dalam dunia retail salah satunya dengan penggunaan label barcode dalam berbagai macam usaha retail maupun perdagangan. Salah satunya adalah penggunaan label barcode sebagai label emas tag perhiasan. Dalam label tag perhiasan ini termuat beberapa informasi yang dibutuhkan oleh penjual maupun pembeli seperti kadar, nama model, jumlah gram, berat, dll. Hal ini akan memudahkan penjual saat proses penjualan dan juga menambah value dari barang yang dijual. 
   
 Label emas tersedia dalam berbagai macam model yang dapat anda custom sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satu label emas yang biasa digunakan adalah dengan ukuran 5524 berbahan yupo yang tahan air dan tahan sobek. 

    Satria Label sebagai suplier label barcode yang terletak di Jawa Tengah bagian selatan tepatnya di Wangon, Banyumas menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, printer barcode industrial, printer barcode desktop, label baju woven, label baju satin, label baju tafeta, alat tulis kantor, jasa cetak label barcode, gelang pasien, etiket rumah sakit, dll. Kami melayani custom dengan tanpa adanya biaya tambahan dan waktu pengerjaan 7-16 hari kerja. Satria Label melayani pengiriman langsung ke Banyumas Raya dan juga ke Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, Pulau Papua, Pulau Jawa, dan seluruh penjuru Indonesia. Produk kami bergaransi 100%. untuk informasi produk dan pemesanan hubungi kami Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


www.satrialabel.com
082138249041




 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama