Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Toko Label Barcode Jawa Tengah - Satria Label

label barcode jawa tengah

    Satria Label barcode toko label barcode yang menjadi supplier kebutuhan printing barcode terletak di Banyumas, Jawa Tengah tepatnya di Wangon hadir menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan suplier label barcode terdekat. Kami juga melayani pemesanan dan pembelian secara online yang menjangkau seluruh penjuru Indonesia. Satria Label Barcode menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, berbagai macam printer barcode dari printer barcode desktop maupun priter industri, scanner berbagai macam tipe, alat tulis kantor dan juga menyediakan jasa cetak label mulai dari label barcode maupun label care dengan berbagai macam bahan seperti woven maupun tafeta.

label barcode 45x75 jawa tengah

    NPL - 4575 adalah salah satu produk label barcode yang ada di Satria Label Barcode. NPL - 4575 atau label yupo 45x75 ini memiliki karakteristik lebar 45mm, tinggi 75mm, isi 400pcs label/roll, memiliki diameter core 1". Label dengan bahan yupo memiliki karakteristik dengan ketahanan yang tinggi seperti tahan terhadap air, tahan sobek dan juga tahan lama. Kombinasi label dan ribbon yang paling tinggi untuk menghasilkan ketahanan cetak yang paling baik pada penggunaan label dengan berbahan yuppo adalah dengan ribbon berbahan resin. Label barcode NPL-4575 ini bisa digunakan di berberapa printer dengan metode cetak transfer thermal diantaranya yaitu printer :


 ZEBRA TLP-2844. TLP-2844Z, G-SERIES, ZD230, dll
- SATO CX-400, CG-408TT
- POSTEK C-168, IQ-200
- ARGOX OS-214 +, ARGOX OS-214 NU, ARGOX CP-2140
- Gprinter GP1224
- TSC TTP-244 +, TSC TTP-244 PRO, TSC TTP-243, TSC TTP-245, TC PE200
- TOSHIBA TEC B-EV4D, B-FV4T
- INTERMEC DESKTOP/Kecil
- DATAMAX DESKTOP/Kecil
- WINCODE
    
        NPL-4575 atau label yupo 45x75 juga tersedia beberapa warna, teman-teman juga bisa melakukan custom sesuai dengan kebutuhan teman-teman dengan tanpa biaya tambahan ya. Produk kami memiliki garansi 100% ganti baru jika produk tidak sesuai dengan pemesanan. Kami juga melayani pengiriman diantar sampai di tempat untuk kamu yang berada di Banyumas raya dan untuk teman teman yang berada di seluruh penjuru Indonesia jangan khawatir ya karena kami juga melayani pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia. Satria Label, solusi untuk kebutuhan printing barcode anda.


satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama