Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Ribbon Printer Barcode Wax | Wax Resin | Resin

 

Ribbon Printer Barcode

Satria Label | Ribbon Barcode | Ribbon Printer Barcode adalah salah satu komponen dalam proses percetakan label barcode yang sangat penting karena komponen Barcode yang satu ini sebagai salah satu komponen yang menentukan kekuatan dan kualitas dari hasil Label Barcode yang sudah di cetak, mengapa ribbon barcode menjadi komponen penting, karena selain Printer Barcode dan label Barcode Untuk menghasilkan daya tahan cetak dan kepekatan yang di hasilkan, Ribbon Barcode Memiliki peran yang sama seperti Printer Barcode dan label Barcode.

Jika anda ingin mendapatkan kualitas barcode yang bagus dan tahan lama, tentunya anda tidak boleh hanya fokus pada label barcode nya saja akan tetapi anda perlu pertimbangkan dan pikirkan juga untuk memilih Ribbon barcode yang sesuai karena untuk kekuatan dan kepekatan pada hasil vetakan label barcode Ribbon barcode ini juga memiliki peran yang sama.

Untuk keinginan label barcode dengan kualitas bagus dan di gunakan untuk jangka panjang serta penyimpanan pada suhu yang lebih dari standard, maka di perlukan.

1.    Label Barcode yang sesuai Contoh Yuppo/OPP Whita & Clear,  untuk label barcode dengan     penyimpanan Outdoor dan juga Suhu ekstrim, Label Barcode untuk Chemicals.
2.    Ribbon Barcode , Jika untuk melengkapi kebutuhan Label pada penjelasan No.1 Maka untuk     ribbon barcode yang di gunakan minimal Wax Resin, Agar hasil yang di dapatkan lebih sempurna. dan  bisa di ujicoba sesuai kebutuhannya.
3. Begitu juga untuk menyempurnakan kebutuhan seperti urutan kebutuhan yang di inginkan pada Point No.1 dan No.2 Berarti peran printer yang di butuhkan juga harus di sesuaikan agar sempurna yaitu anda membutuhkan Printer dengan Resolusi Minimal 300 Dpi agar lebih sempurna, tetapi untuk printer juga masih bisa menggunakan yang resolusi 203 Dpi jika kepekatan barcode atau artikel tidak begitu penting untuk kepekatannya..

Demikian penjelasan singkat, kami akan selalu update informasi tentang Perlengkapan label barcode , Ribbon Barcode , dan printer barcode. Jika membutuhkan informasi lebih detail bisa di konsultasikan dengan kami di Nomor. yang sudah tertera.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama