Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jenis-jenis Label Barcode

Jenis-jenis Label Barcode

label barcode purwokerto


    Hallo sahabat.. kali ini kita akan membahas jenis label yang digunakan untuk retail. Pada umumnya kita hanya mengetahui bahwa label sama saja antara satu dan lainnya padahal pada kenyataannya mereka memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan untuk kegunaannya pun berbeda-beda. Untuk dapat memanfaatkan dengan efisien kita harus mengetahui jenis label yang paling tepat untuk produk kita, nah mari kita simak bersama ya..
1. Label Semicoat
    Label semicoat memiliki permukaan yang lebih mengkilat. Label semicoat ini memiliki lapisan atau coat pada lapisan stiker paling atas. Lapisan tersebut memiliki fungsi untuk menutuppori-pori pada kertas label agar pada saat mencetak barcode unsur carbon ribbon dapat tercetak dengan sempurna. Dalam penggunaanya Label Barcode emicoat ini membutuhkan ribbon barcode untuk mencetak barcode. Label Barcode semicoat biasa di gunakan untuk supermarket, minimarket, industri manufaktur, dan rumah sakit.
2. Label Thermal
    Label Thermal adalah label yang tidak memiliki lapisan pada bagian paling atas. Label Thermal memiliki kandungan bahan kimia yang apabila terkena panas akan merubah warna sehingga tidak memerlukan ribbon barcode dalam penggunaanya. Label Barcode Thermal ini biasa digunakan  di toko buah, toko daging, dan juga ekspedisi. 
3. Label Yuppo
    Label Yuppo adalah label dengan karakteristik yang tahan air, tahan panas, tahan minyak, dan tidak melar. Label yuppo yang sangat kuat ini bisa digunakan dalam industri oli, sabun, dan berbagai macam industri yang membutuhkan label dengan daya tahan yang kuat.

    Kami Toko Label Barcode Satria Label menyediakan berbagai macam ukuran dan jenis label barcode, kami juga melayani custom label yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami di nomor 082138249041 (Call & WA)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama