Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Semicoated | Label Barcode Semicoated

 

label blank semicoat jawa tengah



Satria Label Barcode | 082138249041 , Untuk label semicoated ini adalah label barcode yang menggunakan jenis material label Paper Semicoated, jadi secara visual tidak terlalu Glossy dan juga tidak Doft, untuk aplikasi di lapangannya sudah sangat sering kita jumpai , cuma mungkin kita belum terlalu paham akan label barcode tersebut, sebagai contoh, pada label harga yang terdapat di pakaian, di makan dan minuman yang terjual di supermarket dan minimarket. 

Keuntungan menggunakan label ini adalah ramah lingkungan mudah terdegradasi oleh alam serta harga yang murah, dan juga pada makanan dan pengaplikasiaanya jika di sobek akan ada bekasnya karena biasanya ketika di cabut, atau di kelotok akan sobek, .

Jadi itulah keuntungan teknis yang di dapatkan , secara komersial untuk keuntungannya sudah sangat jelas, harga lebih murah dan ekonomis serta sangat mudah di dapatkan.

Demikaian postingan tentang label barcode dengan material semicoated dari kami, untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak kami yang tertera, kami akan siap support anda,

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama