Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

LABEL SEMICOAT 90X35 TOKO LABEL BARCODE JAWA TENGAH SATRIA LABEL

 

LABEL SEMICOAT 9035
Label Semicoat 9035

    SATRIA LABEL 2024 || Label dengan kode SCL-9035, merupakan label semicoat dengan core 1 inch dan isi 1000 Pcs per roll. Spesifikasi dapat disesuaikan dengan jenis printer yang digunakan, terutama untuk printer industri seperti Zebra, ZT-411, Sato CL4NX Plus, dan sejenisnya yang menggunakan core 3 inch dan kapasitas lebih besar. Kami juga menyediakan label barcode kustom sesuai dengan kebutuhan ukuran dan bahan Anda.

    Label barcode dapat dipesan dalam bentuk polos atau dengan printing. Pilihan printing meliputi blok warna, frame, blanko, atau full printing. Untuk prosedur pemesanan, jika barang sudah tersedia, kami akan segera mengirimkannya. Namun, jika barang tidak tersedia dan memiliki ukuran khusus, kami akan memproduksinya dalam waktu sekitar 12 hari kerja. Jika ada kebutuhan mendesak, kami dapat membantu dan membahasnya melalui Whatsapp.

    Satria Label Barcode adalah mitra terpercaya Anda dalam memenuhi kebutuhan label barcode berkualitas. Sebagai penyedia layanan yang berkomitmen pada keunggulan, kami menawarkan berbagai solusi label barcode untuk mendukung operasional bisnis Anda. Dengan stok ready dan opsi custom, Satria Label Barcode dapat mengakomodasi kebutuhan unik perusahaan Anda. Kami memahami pentingnya label barcode dalam manajemen inventaris, pengiriman, dan identifikasi produk. Oleh karena itu, produk kami tidak hanya dirancang untuk tahan lama dan mudah dibaca, tetapi juga dapat disesuaikan dengan ukuran, warna, dan desain sesuai keinginan Anda. Jangan ragu hubungi kami untuk mengkonsultasikan kebutuhan printing barcode anda.


082138249041

satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama