Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Resi Thermal 10 x 15 cm Toko Label Barcode || Satria Label

Label thermal 102 x 152

    Label thermal resi, dengan begitu banyaknya marketplace dan juga berbagai macam bisnis yang tumbuh dikalangan masayarakat maka label resi hadir sebagai salah \satu pendukung untuk berbagai macam jenis bisnis. dengan menggunakan label resi ini akan mempermudah para bisnis owner dalam menjalankan bisnisnya. 
     Bayangkan saja jika dalam sehari diperlukan untuk mengirim berpuluh bahkan ratusan produk, jika menggunakan cara manual akan menghabiskan banyak sekali waktu untuk menuliskan alamat resi saja. dengan menggunakan label resi ini, maka akan sangat membantu teman-teman semua untuk menghemat waktu. Penulisan alamat resi menjadi sangat mudah dan cepat, juga menambah ke ekslusifan produk teman-teman semua.

label resi thermal
    Label resi THL-102152 memiliki karakteristik bahan thermal yang dalam penggunaanya tidak memerlukan ribbon sebagai tinta, memiliki lebar label 102 mm, tinggi label 152 mm, 1 roll berisi 500 pcs, cocok untuk berbagai macam jenis printer thrmal desktop. 

    Satria label barcode, distributor kebutuhan printing barcode meyeddiakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti kertas sticker label barcode, ribbon barcode, printer barcode desktop, printer barcode industrial, dan berbagai macam jenis kebutuhan printing barcode lainnya. Kami juga menyediakan jasa printing barcode. Hubungi tim Satria Label untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut di kontak tertera.


082138249041

satrialabelbarcode@gmail.com

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama