Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Barcode Harga Terdekat Banyumas Jawa Tengah

label barcode 33 x 15

     Untuk sahaba satria yang membutuhkan label barcode dengan ukuran lebar 33 mm tinggi 15 mm kalian berada di tempat yang tepat. Satria Label Barcode sebagai supplier kebutuhan printing barcode menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode seperti label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, dan kebutuhan lainnya.
    
    Salah satu label barcode yang ada di toko label barcode Jawa Tengah Satria Label adalah label THL-3315. THL-3315 adalah label barcode dengan lebar 33 mm, tinggi 15 mm, berbahan thermal. Label ini cocok digunakan sebagai label informasi pada produk yang bisa diisi dengan harga produk, nama produk, tanggal produksi, dan informasi lainnya.

    Satria Label barcode berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan kami. Label yang kami produksi bergaransi dengan kualitas terbaik. Kami memberikan pelayanan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia dengan berbagai mitra ekspedisi kami. Konsultasikan kebutuhan printing barcodemu dengan menghubungi tim Satria Label ya.


082138249041
satrialabelbarcode@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama