Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Label KWH PLN Toko Label Barcode Jawa Tengah

label pln satria label barcode


    Satria Label Barcode | Toko Label Barcode Jual Label KWH PLN Toko Label Barcode Jawa Tengah. Menyediakan label barcode untuk kebutuhan KWH Meteran PLN. Satria Label juga menyediakan fitur custom umtruk label kebutuhan anda. Untuk Label meteran KWH ini terbuat dari bahan yang sudah disesuaikan untuk penempatan di outdoor sehingga label ini anti robek, anti air, tahan lama, dan tidak luntur. Kami juga menyediakan berbagai macam kebutuhan printing barcode lainnya seperti ribbon barcode atau tinta barcode, printer barcode desktop, printer barcode industri, scanner barcode, label barcode berbagai macam jenis bahan, dll.

label kwh pln toko label barcode jawa tengah

        Label NPL-6030 memiliki karakteristik bahan YUPO anti sobek, anti air, kombinasi penggunaan dengan ribbon resin akan menghasilkan cetakan yang tahan lama hingga bertahun-tahun. Dalam label ini bisa diisikan dengan identitas pelanggan QRcode dan informasi lainnya.

        Satria Label Barcode distributor kebutuhan printing barcode mulai dari label barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, dan kebutuhan printing barcode lainnya melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia. Bebas custom ukuran sesuai dengan kebutuhan kamu. Hubungi tim Satria Label Barcod euntuk informasi dan pemesanan produk di 082138249041 dan bisa email ke satrialabelbarcode@gmail.com.





     

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama