Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Label Barcode untuk Cup Minuman Sticker Thermal 50 x 30

label thermal 50 x 30

    Proses penyajian produk kepada konsumen tidak lepas dari packaging yang dikemas sebaik mungkin. Selain memberikan value yang lebih ini akan menarik pelanggan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk kita. Berbicara mengenai packaging yang di suguhkan kepada pelanggan bussiness owner akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dari produknya untuk konsumen. 

label cup minuman purwokerto

    Salah satu contoh dari perbaikan yang selalu di berikan kepada konsumen adalah dengan pemberian label pada kemasan minuman. Label ini berisi beberapa informasi yang diperlukan seperti nama, nomor antrian, varian minuman, dan informasi lainnya. Pemberian informasi pada minuman ini memberikan manfaat baik bagi konsumen maupun bagi pegawai. dilihat dari sisi pegawai dengan adanya pencantuman varian minuman ini akan meminimalisir kesalahan saat proses pembuatan, pemberian nama memudahkan saat penyajian cukup memanggil nama yang tercantum nanti pelanggan akan datang. Dilihat dari sisi konsumen akan merasa di hargai dan lebih dekat dengan pencantuman nama, dengan mencantumkan nomor antrian ini juga akan memudahkan pelangggan memantau pesanannnya. Dengan penggunaan label berisi informasi tentang produk ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

    Label Barcode untuk Cup Minuman Sticker Thermal 50 x 30 biasa digunakan untuk label minuman cup. Stiker Label ini memiliki karakteristik berupa lebar 50 mm, Tinggi 30 mm, isi 1000 pcs, diameter core 1 inchi, gap 3 mm, dan mempunyai perforasi yang memudahkan saat penyobekan label. Label barcode dengan berbahan thermal ini tidak memerlukan ribbon barcode dalam proses cetaknya sehingga cocok untuk printer dengan metode cetak direct thermal.

    Kamu juga bisa melakukan custom berupa custom size, warna, diameter, isi, bentuk label, dll. hanya di Satria Label. Proses produksi untuk label custom hanya memerlukan waktu 7-16 hari kerja saja. Satria Label siap melakukan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia. Percayakan kebutuhan label barcodemu kepada kami, Satria Label, solusi kebutuhan barcode printing anda. 



www.satrialabel.com
082138249041

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama