Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jual Custom Label Etiket Puskesmas Rumah Sakit Laboratorium area Jawa Tengah

 


    Penggunaan stiker label dalam dunia kesehatam memiliki peran yang begitu penting dan membantu pekerjaan manusia menjadi lebih efektif dan juga efisien. Penggunaan label ini terdapat hampir di semua poli yang ada dalam dunia kesehatan. Di pendaftaran, petugas dapat menggunakan label sebagai media untuk mencantumkan informasi pasien. seperti contoh dibawah ini :


Nah penggunaan label ini sendiri akan memudahkan bagian administrasi untuk melakukan pendataan yang kemudian akan memudahkan proses selanjutnya untuk melakukan pemeriksaan. Dengan pencantuman informasi pasien ini akan memudahkan proses saat perawatan dan saat melakukan tracking mengenai  data tentang pasien.



Untuk proses pencetakan inipun bisa sekaligus dilakukan dalam jumlah banyak sehingga bisa mengefisiensikan penggunaan waktu. Bayangkan saja jika masih manual, mungkin masih bisa dilakukan namun ini akan memakan waktu. 


    Dengan menggunaak label sebagai media untuk memberikan informasi baik itu informasi tentang pasien, obat, dll akan membantu kedua belah pihak dari pasien maupun  petugas. Contoh lain dari penggunaan label adalah label untuk informasi makanan pada poli gizi. Dalam pemberian makan ini tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar asupan gizi sesuai dengan kondisi tubuh pasien sehingga akan menunjang proses penyembuihan lebih cepat. Nah untuk penggunaan ini teman-teman bisa melakukan print sekaligus sesuai dengan jumlah pasien tanpa harus mengetik dan edit satu persatu. Teman-teman cukup membuat data base sehingga saat akan melakukan print label cukup dengan satu kali print saja. Nah untuk tutorial pembuatan data base ada di postingan selanjutnya ya.
    
    Untuk informasi dan pemesanan berbagai macam kebutuhan printing barcode berupa label  barcode, ribbon barcode, printer barcode, scanner barcode, dan consumable lainnya silahkan hubungi kami Satria Label, solusi kebutuhanprinting barcode anda. Proses custom label memerlukan waktu 7-16 hari kerja saja dengan garansi 100%. Kami siap melakukan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia.


www.satrialabel.com
082138249041


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama