Halo, Klik di sini untuk Kontak by Whatsapp

Jenis-jenis Label Baju yang di Pilih untuk Bisnis Fashion Anda

    

label baju satria label

    Dalam dunia bisnis fashion, merk menjadi sangat penting sebagai identitas dari sebuah brand. Apalagi jika brand kamu dalam proses bertumbuh. Hal ini dikarenakan konsumen akan mengenali dan mengingat sebuah fashion dari merk. Untuk menampilkan informasi yang ada pada produk kita bisa dilakukan dengan menggunakan label. Dalam dunia bisnnis fashion ini ada beberapa Label yang digunakan yaitu :

1. Label Permanen 

        Label permanen adalah label yang dijahit dan menempel pada pakaian secara permanen atau tetap. Bahan label yang biasa digunakan yaitu bahan satin, woven, atau nylon. Label permanen ini bisa mengandung informasi berupa merk, washcare, dll.

2. Label Temporary

        Label temporary adalah label yang tidak dipasang secara tetap dari sebuah produk. Label temporary ini berisi informasi tambahan yang tidak termuat di dalam label permanen. contoh dari label temporary adalah label hang tag baju dan sticker label ukuran.

    Nah itu adalah beberapa jenis label yang digunakan dalam dunia fashion. Satria Label menyediakan label untuk kebtuhan fashion kamu dengan berbagai jenis bahan mulai dari bahan satin, woven, dan nylon.  Kamu bisa melakukan konsultasi dan pemesanan label dengan menghubungi kami, Satria Label, solusi kebutuhan printing barcode anda.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama